Sukses

Sebulan Menikah, Risty-Stuart Berubah Pikiran soal Tambah Anak

Di awal pernikahan, Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menyatakan ingin menunda punya momongan.

Liputan6.com, Jakarta Di awal pernikahan, Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menyatakan ingin menunda punya momongan. Hal itu dipertimbangkan mengingat keduanya masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Namun, hampir sebulan menikah Risty Tagor dan Stuart Collin sepertinya berubah pikiran. Pasangan yang menikah 19 April 2015 itu mengaku tak lagi ingin menunda untuk punya anak.

Risty Tagor-Stuart Collin

"(Tambah) anak insya Allah. Kita ikuti dikasihnya saja. Nggak ada menunda," ungkap Stuart Collin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Keduanya sepakat ingin menambah dua anak lagi untuk menemani putra Risty dari pernikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Idealnya sih tambah dua lagi. Kalau mau ikuti Arsen, dia pengin 12 anak biar rumah ramai katanya," tambah Stuart Collin sembari tertawa.

Jika nanti diberikan momongan, Stuart Collin dan Risty Tagor berharap dapat memiliki anak perempuan. Maklum, keduanya ingin punya anak sepasang, laki-laki dan perempuan.

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

"Aku pengin punya anak perempuan. Kan sudah ada Arsen cowok, anak kedua mau cewek. Nah, kalau ketiga terserah," harap Stuart Collin. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini