Sukses

Robert Pattinson & FKA Twigs Debut di Karpet Merah

Robert Pattinson dan FKA Twigs jalan bareng di karpet merah acara Met Gala yang berlangsung di New York.

Liputan6.com, New York Resmi sudah. Robert Pattinson dan FKA Twigs kini sudah resmi menyatakan diri sebagai pasangan kekasih di Hollywood.

Ya, saat ada dua sejoli di Hollywood berlenggang di karpet merah itu artinya mereka sudah meresmikan diri sebagai pasangan. Sebab, di karpet merah yang menyorot mereka bukan lensa kamera paparazzi yang menguntit diam-diam. Di karpet merah pula insan Hollywood berdandan maksimal, serba glamour mengundang perhatian.

Begini laman People, Senin (4/5/2015) mengomentari debut Robert Pattinson dan FKA Twigs sebagai pasangan kekasih: "Jika ingin memilih satu acara untuk pertama kali jalan di karpet merah sebagai pasangan, acara Met Gala bukan pilihan yang salah."

Robert Pattinson dan FKA Twigs di acara Met Gala 2015. (foto: Huffington Post)

Senin malam itu, Pattinson dan FKA Twigs jalan bareng di karpet merah acara Met Gala yang berlangsung di New York. Acara tahunan ini memang disebut sebagai ajang para seleb Hollywood berdandan maksimal dengan gaya busana paling fashionable tapi tetap glamour.

Pada Senin malam itu, FKA Twigs mengenakan gaun rancangan Mr.Kane berupa gambar-gambar potongan tubuh seperti tangan dan kaki warna-warni. Pattinson, sementara itu, mengenakan tuksedo hitam.

Robert Pattinson dan FKA Twigs di acara Met Gala 2015. (foto: just jared)

Robert Pattinson dan FKA Twigs sudah menjalin hubungan asmara sejak September tahun lalu. Bulan April 2015 silam mereka dikabarkan bertunangan.

Sebuah sumber mengatakan pada People, akhir musim panas ini mereka bakal melangsungkan pernikahan sederhana.

Sementara itu, lawan main Robert Pattinson di Twilight sekaligus bekas kekasih, Kristen Stewart tak terlihat menghadiri acara Met Gala tahun ini. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini