Sukses

Olga Syahputra Masuk Nominasi Panasonic Award, Billy Bangga

"Berarti semasa hidupnya, Olga memiliki peran penting," ujar Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Olga Syahputra masuk nominasi Panasonic Awards 2015 untuk kategori Komedian Terfavorit. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang adik, Billy Syahputra. Padahal, Olga sudah menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Maret 2015 lalu.

"Berarti semasa hidupnya, Olga memiliki peran penting. Olga sudah nggak ada pun, orang masih banyak yang peduli dan perhatian. Bang Billy bangga Olga masuk kategori Komedian Favorit," kata Billy Syahputra, di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/5/2015).

Olga Syahputra

Tak hanya Billy Syahputra, dua sahabat Olga, Tarra Budiman dan Chand Kelvin merasakan hal yang sama. Mereka bangga karena para penggemar Olga masih setia meski sang komedian telah tiada. Bahkan, menjelang tahlilan 40 hari banyak penggemar yang membantu memperlancar acara.

Olga Syahputra

"Di sini (kediaman Olga) banyak banget fans Olga yang datang membantu. Berarti kan fans Olga dari hati banget walau pun Olga sudah nggak ada. Mereka masih cinta," ucap Chand Kelvin.

Tarra Budiman tak bisa tahan tangis mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya

"Ini kan berkah buat keluarga, sepeninggal almarhum masih banyak yang sayang. Nggak cuma 40 hari, di atas 100 hari juga mudah-mudahan masih banyak yang mendoakan almarhum. Bang Billy bangga banget, dan bersyukur," papar Billy Syahputra.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini