Sukses

Serasinya Victoria Beckham dan Putrinya Kenakan Kaftan

Victoria Beckham sedang menikmati suasana nyaman bersama keluarganya di Marrakesh, Maroko.

Liputan6.com, Marrakesh Victoria Beckham jarang terlihat berjalan tanpa sepasang sepatu hak tinggi yang melekat di kakinya. Tetapi kali ini mungkin istri David Beckham itu sedang benar-benar menikmati suasana nyaman bersama keluarganya di Marrakesh, Maroko.

Dailymail


Victoria tampak tak mengenakan alas kaki dan berjalan di samping kolam renang mengenakan kaftan. Kaftan adalah varian dari jubah atau tunik dan telah dipakai oleh beberapa kebudayaan di seluruh dunia selama ribuan tahun. Kaftan Morrocan biasanya dipakai wanita, bentukny mirip baju terusan panjang.

Dailymail



Victoria tak sendiri, ia ditemani putri kecilnya, Harper Beckham yang memakai kaftan putih, sedang Victoria mengenakan kaftan merah. Mereka berjalan berdampingan begitu serasi. Victoria mengikat rambutnya, sedang sang anak memakai topi.

Keluarga Beckham memang sedang berlibur di Maroko untuk sekaligus merayakan ulang tahun Beckham yang ke-40 pada 2 Mei lalu. Pada kesempatan ini, mantan personel Spice Girl tersebut sempat berjumpa dengan empat rekan lainnya; Melanie Brown, Geri Halliwell, Melanie Chisholm, dan  Emma Bunton.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini