Sukses

Surat Anggun ke Rakyat Indonesia, Film Wajib Tonton Mei 2015

Surat Anggun yang ditujukan ke rakyat Indonesia menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Setelah ke Jokowi, Anggun Bikin Surat ke Rakyat Indonesia via FB
Musisi Anggun C Sasmi kembali membuat surat terbuka. Setelah membuat surat untuk Presiden Indonesia Joko Widodo, penyanyi yang kini bermukim di Perancis ini membuat surat terbuka untuk rakyat Indonesia.

Dalam suratnya yang di-posting dalam akun Facebook resminya, Anggun kembali menegaskan jika dirinya tidak setuju dengan hukuman mati yang berikan kepada pengedar narkoba di Indonesia.


2. 5 Film Wajib Tonton Mei 2015
Bulan Mei 2015 bakal menjadi titik balik bagi perkembangan film Hollywood di Indonesia. Pasalnya, setelah penayangan Avengers: Age of Ultron sejak 22 April 2015, akan ada lebih banyak lagi film-film seru yang siap untuk diputar di bioskop Tanah Air.

Hal itu bisa terlihat dari daftar-daftar yang ada. Namun bukan hanya sekedar menerka-nerka. Jika kita melihat seluruh trailernya secara seksama dan utuh, barulah terasa kalau judul film-film baru nanti memang sayang untuk dilewatkan.


3. Punya Harta Miliaran Rupiah, dari Mana Uang Roro Fitria?
Pamer kekayaan yang dilakukan artis seksi Roro Fitria sukses menyedot perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, perempuan berusia 26 tahun ini dengan santai membeberkan sejumlah aset dan tabungan bernilai miliaran rupiah yang dimilikinya.

Dengan aktivitas di panggung hiburan yang tidak terlalu `wah` dan pekerjaan di dunia seni yang terbilang minim job, kekayaan yang dimiliki Roro Fitria pun mengundang banyak pertanyaan.

4. Artis-artis Belia Ini Sudah Berani Berpacaran
Di usia yang masih terbilang muda dan mulai beranjak dewasa para artis-artis mulai berani berpacaran. Nama besar mereka di dunia entertainmen sepertinya ikut mengangkat berita-berita seputar gosip hubungan mereka dengan sang kekasih.

Halangan dan larangan pun juga dirasakan oleh para artis-artis muda yang memilih untuk pacaran. Namun ada juga di antara mereka yang mendapat lampu hijau dari orangtua.

Berikut daftar beberapa artis muda belia yang diketahui sudah mulai berpacaran ala anak-anak ABG.

5. 6 Manga yang Dilarang Keras di Berbagai Negara
Membaca manga memang cukup mengasyikkan bagi anak-anak. Bahkan bagi kita yang sempat menikmati buah karya para pengarang Jepang itu di masa kecil, tentunya hobi tersebut masih terbawa hingga hari ini.

Akan tetapi, berhubung setiap negara memiliki aturan hukum dan budaya yang berbeda-beda, akhirnya banyak judul manga yang disensor ketika terbit di beberapa negara tertentu. Bahkan, ketika manga tersebut diadaptasi menjadi anime dan tayang di televisi beberapa negara, pemotongan adegan yang dirasa tak layak pun tetap terjadi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.