Sukses

Jelang 40 Hari Olga Syahputra, Tarra Budiman Bingung

Rencananya keluarga Olga Syahputra akan membagikan bingkisan sembako dan pakaian muslim. Melihat banyaknya barang-barang tersebut, Tarra Bud

Liputan6.com, Jakarta Tahlilan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra tinggal satu hari lagi, Rabu (6/5/2015). Segala persiapan tengah dilakukan pihak keluarga untuk 1000 kupon yang dibagikan pada masyarakat.

Rencananya keluarga Olga Syahputra akan membagikan bingkisan sembako dan pakaian muslim. Melihat banyaknya barang-barang tersebut, Tarra Budiman mengaku bingung. Ia tak tahu akan menyumbang apalagi untuk pengajian sahabatnya.

Billy Syahputra bersama Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Kalau ditanya mau nyumbang apa, jujur saja gue bingung. Gue nggak tahu mau nyumbang apa lagi. Soalnya keluarga Olga sudah kaya banget," ujar Tarra Budiman sembari tertawa, ditemui di kediaman Olga, Duren Sawit, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Tarra Budiman tak bisa tahan tangis mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya

Apalagi, ditambahkan pemain film Air dan Api ini pihak keluarga dan manajemen Olga Syahputra tak meminta apa-apa dari dirinya. "Baik keluarga dan manajemen nggak minta yang macam-macam juga," lanjut Tarra Budiman.

Mendengar hal itu, adik Olga Syahputra, Billy Syahputra mengucap syukur. "Alhamdulillah. Bukannya nggak minta, tapi kalau memang ada yang mau nyumbang, ya Bang Billy terima. Karena sumbangan dari kalian kan buat dikasih ke orang yang membutuhkan. Biar pahala Olga makin banyak," harap Billy.

Liputan6.com

"Banyak yang ngasih (sumbangan) sih sebenarnya. Ya alhamdulillah, terimakasih banyak. Masih banyak yang sayang sama Olga," tandas Billy Syahputra.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini