Sukses

Gaya Rambut Baru, Daesung Big Bang Dianggap Lebih Tampan

Daesung Big Bang akan memakai model rambut barunya itu untuk waktu lama.

Liputan6.com, Seoul Big Bang dikenal memiliki gaya fesyen yang nyentrik dan unik. Terbukti dalam dua lagu teranyar mereka, "Loser" dan "Bae Bae", kelima personel tampil berbeda, terutama Daesung dengan gaya rambut barunya.

Dilansir mwave, Senin (4/5/2015), model rambut Daesung berubah lebih panjang dengan poni yang menutupi hampir sepertiga wajahnya. Dengan gaya seperti itu, personel yang dianggap mirip Kwill itu mengaku kesulitan melihat.

Daesung Big Bang

"Dengan gaya rambut seperti ini aku membutuhkan pendamping karena aku tidak bisa melihat dengan jelas," ungkapnya dalam jumpa pers di Hotel Conrad, Yeoido, Senin kemarin.

Beruntung, Daesung memiliki sahabat-sahabat di Big Bang yang selalu setia membantunya. Contohnya, saat tampil di Inkigayo, Minggu, 3 Mei 2015, ia berjalan dengan memegang tangan personel yang lain.

Personel Big Bang

"Aku membawa Daesung berkeliling sembari memegang tangannya," sahut T.O.P.

Meski terlihat aneh, tapi banyak orang yang menyukai rambut barunya yang dirasa cocok untuknya. Daesung sendiri berpikir akan memakai model rambut seperti itu untuk waktu lama.

Personel Big Bang yang terdiri dari Daesung, G-Dragon, Taeyang, Seungri dan T.O.P

"Aku dengar banyak orang mengatakan aku tampak lebih baik dengan rambut ini. Bagaimanapun itu adalah pujian dan aku senang. Aku pikir akan terus melanjutkan konsep ini. Aku tidak menyangka disebut tampan," pungkasnya. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini