Sukses

Undang Cinta Laura ke Premier Film, Verrell Ajak Yuki Kato?

"Aku rencana mau ajak Cinta Laura double date di premier LDR. Aku akan ajak pasanganku," ujar Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta berencana untuk melakukan double date dengan Cinta Laura di acara peluncuran perdana filmnya berjudul LDR. Ia akan mengajak pasangannya, sementara Cinta mengajak Vincent, yang kabarnya jadi kekasihnya.

"Aku rencana mau ajak Cinta Laura double date di premier LDR. Cinta sama Vincent, kan LDR jadi cocok banget. Nanti aku bawa pasangan aku juga," kata Verrell Bramasta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Cinta Laura dan Verrel Bramasta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Lantas, siapakah pasangan Verrell Bramasta? Dikabarkan, Verrell saat ini tengah dekat dengan Yuki Kato. Saat dikonfirmasi, Verrell pun membantah kalau pasangannya itu adalah Yuki.

"Hhmmm, kami hanya sahabatan saja kok. Kami memang dekat. Jujur saja, dari awal temanan sama Yuki nggak kepikiran untuk pacaran sama dia. Karena semakin kenal anaknya nggak jaim sama sekali," terang anak pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini.

Yuki Kato yakin, di dunia manusia hidup tak sendiri, tapi juga berdampingan dengan hal-hal yang gaib.

Verrell Bramasta pun tak menampik kalau dirinya sering mencurahkan perasaannya kepada pemain film This Is Cinta. "Kami sering curhat-curhatan, dan gila-gilaan bareng deh," tambah Verrell Bramasta sembari tertawa.

Namun, Verrell Bramasta sudah sempat mengenalkan Yuki Kato ke orangtuanya. "Kalau mama belum kenal, tapi sama papa sudah. Kan papa main sinetron bareng sama Yuki. Papa bilang sih Yuki anaknya asyik," paparnya.

Ivan Gunawan-Verrell Bramasta. Foto: Julian Edward

Apakah itu bertanda Verrell Bramasta mendapatkan lampu hijau untuk dekati Yuki Kato? "Lampu kuning saja, hahaha," tawa Verrell Bramasta.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.