Sukses

Beyonce Nyaris Telanjang Saat Menghadiri Met Gala 2015

Beyonce terlihat tampil begitu seksi dengan gaun transparan yang dikenakannya ke Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce mengejutkan publik dengan penampilannya saat menghadiri Met Gala 2015. Bagaimana tidak? Beyonce terlihat begitu percaya diri berjalan di red carpet acara tersebut dengan gaun transparan yang dikenakannya.

Dilansir laman Pop Sugar, Selasa (5/5/2015), bahkan gaun yang dikenakan Beyonce tersebut nyaris telanjang. Busana rancangan Givenchy itu tampak sempurna di tubuh seksi Beyonce. Ia berpose di depan awak media Hollywood layaknya sedang berada di catwalk.

Penampilan Beyonce saat menghadiri Met Gala 2015. (foto: vanityfair)

Mengenakan gaun transparan itu memperlihatkan jelas lekuk tubuh Beyonce. Hal ini membuat sang pelantun hits Single Ladies tersebut semakin memesona lantaran bentuk badannya yang seksi. Diet ketatnya sebagai seorang vegetarian pun dirasakannya ketika memakai busana di Met Gala 2015.

Sambil berjalan di red carpet, ibu Blue Ivy itu selalu memberikan pose terbaiknya. Beyonce ditemani suaminya, Jay Z tampak serasi. Untuk tatanan rambutnya kali ini, Beyonce memilih menguncir tinggi rambut pirangnya sehingga punggungnya terlihat.

Gaya Beyonce saat berpose di red carpet Met Gala 2015. (foto: popsugar)

Sebelum berpose di red carpet, kabarnya Beyonce sudah lebih dulu memperlihatkan penampilan di media sosialnya. Ia seolah sangat bahagia mengenakan gaun transparan tersebut. Posenya pun tampak tak biasa.

Tepat setahun lalu di acara yang sama, Solange Knowles terlibat pertengkaran dengan Jay Z. Kala itu, adik Beyonce tersebut tampak memukul dan menendang Jay Z di dalam lift. Kasus perkelahian ini pun ramai diperbincangkan publik.

 Beyonce dan Jay Z saat berpose di red carpet Met Gala 2015. (foto: popsugar)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini