Sukses

Ini yang Dibicarakan Risty Tagor dan Stuart Collin Tiap Malam

Sebagai pasangan pengantin baru, Risty Tagor dan Stuart Collin punya kebiasaan unik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan pengantin baru, Risty Tagor dan Stuart Collin punya kebiasaan unik. Menjelang tidur, keduanya terbiasa untuk bicara banyak hal. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga yang paling intim. Namun, di antara kebiasaan tersebut, Risty dan Stuart tak pernah absen membicarakan mengenai mobil.

Maklum, keduanya punya hobi yang sama soal mobil. Tak heran bila hal ini selalu dibahas Risty Tagor dan Stuart Collin menjelang tidur.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Sebelum tidur, kita suka ngomongin mobil. Nggak pernah berhenti, tiap malam ngomongin mobil terus," ujar Stuart Collin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2015).

Risty Tagor-Stuart Collin

Pasangan yang menikah 19 April 2015 ini rupanya sudah mengincar mobil-mobil klasik untuk dibelinya. Selain VW tahun 1940-an, Stuart Collin dan Risty Tagor juga tertarik membeli mobil-mobil vintage. Akan tetapi, lantaran mobil tersebut sudah jarang, mereka pun kesulitan merealisasikan mobil unik impiannya.

"List yang mau dilakukannya tuh banyak. Kayak kemarin kita mau cari VW jadul tahun 1940-an, terus yang vintage juga," terang Risty Tagor.

Setelah selesai prosesi ijab qabul,  Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan.

"Insya Allah kepengin banget. Tapi ternyata, pas searching susah juga ya," pungkas Stuart Collin. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.