Sukses

David Beckham Merasa Ganteng Setelah Didandani Putrinya

David Beckham berbagi foto lucunya saat bersama putri bungsunya, Harper Beckham.

Liputan6.com, London David Beckham berbagi foto lucunya saat bersama putri bungsunya, Harper Beckham. Tampak, gadis berusia 3 tahun ini tengah menata rambut sang ayah, setelah Beckham menghabiskan akhir pekannya di Maroko dalam rangka perayaan ulang tahunnya.

Pada Senin (4/5/2015), David Beckham mengunggah fotonya itu ke akun Instagram. Ia pun memberi keterangan pada gambar tersebut, "Seseorang sedang mencoba untuk membuat ayahnya merasa santai setelah malam berat."

David Beckham dan Harper kerap menghabiskan waktu bersama

Dalam gambar tersebut, dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (5/5/2015), mantan pesepakbola profesional itu berbaring di kursi tepat di bawah matahari. Sementara Harper berada di depan ayahnya, dan tangan mungilnya asyik mengikat rambut David Beckham.

David Beckham terlihat pasrah didandani oleh buah cintanya dengan Victoria Beckham. Bahkan, saat ia dipakaikan ikat kepala bunga merah.

David Beckham posting sarapan pagi

Selain foto tersebut, David Beckham juga mengunggah gambar sarapan tersenyum. Telur mata sapi sebagai matanya, sebuah anggur yang dijadikan hidung, serta sepotong daging sebagai mulut. "Selamat Pagi," tulisnya sebagai keterangan.

David Beckham juga memposting foto dari perayaan ulangtahunnya bersama sang istri yang memeluknya dari belakang. David tersenyum bahagia di depan dua kue ulangtahun dengan lilin yang menyala. 

David Beckham rayakan ultah ke-40

Ia pun menuliskan, "Apa yang khusus, dan menakjubkan malam dengan orang-orang yang saya cintai."

David Beckham merayakan ulangtahunnya ke-40 dengan pesta mewah di Marrakech, Maroko, Sabtu (2/5/2015) lalu. Tampak Eva Longoria datang untuk menjadi tamu kehormatan.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini