Sukses

Angel Lelga Ikut Fashion Show untuk Amal

Nantinya, Angel Lelga akan berjalan di atas catwalk dengan mengenakan kebaya rancangan Amy Atmanto.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga ikut berpartisipasi dalam acara fashion show untuk memperingati Hari Kartini sekaligus penggalangan dana buat organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT).

Rencananya, acara tersebut akan digelar di Hotel Mulia pada 11 Mei 2015 mendatang. Menurut mantan istri siri Rhoma Irama itu, ia sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Angel Lelga dan Amy Atmanto. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Ini kegiatan positif bagi perempuan, jadi saya sangat dukung acara ini," kata Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam acara fashion show nanti, Angel akan menenakan busana rancangan ‎Amy Atmanto. Yang spesial dari kebaya yang dikenakan Angel rancanagan Amy Atmanto yang dibuat oleh para tuna rungu.

"Kebaya itu dikerjakan oleh binaaan rumah kreatif saya, mereka pekerjanya adalah tuna rungu, duafa dan janda miskin," kata Amy Atmanto di tempat yang sama.

Selain itu, nantinya sederet selebriti akan berjalan di atas catwalk dengan mengenakan kebaya terbaru dari Amy Atmanto. "Sosialita dan artis yangg akan jalan di catwalk. Dan yang mengisi show Kartini Amy Atmanto nanti ada Reza Artamevia, Shania, Angel Lelga," jelas Amy Atmanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini