Sukses

Beratnya Perjuangan Dua Wanita Ini Demi Bertemu Kevin Julio

Tak mudah untuk bertemu artis, namun Liputan6.com mencoba mempertemukan 2 wanita yang ngefans dengan Kevin Julio. Gimana hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya bertemu dengan idola? senang, deg-degan, bingung? Ya, semua rasa menjadi satu. Campur aduk. Itu juga yang terjadi kala dua wanita ini bertemu sang idola, Kevin Julio.

Tak mudah bagi Lely dan Wina untuk bertemu Kevin Julio. Sejak pagi kedua wanita yang mengaku fans berat Kevin Julio ini sudah datang ke kantor Liputan6.com untuk bisa bertemu Kevin.

Kevin Julio juga menyediakan camilan untuk dua orang fansnya yang menunggu sejak pagi, Wina dan Lely.

Demi memenuhi keinginan Lely dan Wina ini untuk bertemu sang idola, Liputan6.com mengajak bertemu Kevin Julio ke lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala.

Di lokasi syuting pun, tak mudah untuk Lely dan Wina bertemu Kevin. Kegiatan syuting Kevin yang sangat padat membuatnya sulit untuk ditemui.

Kevin Julio sibuk menyambut penggemarnya di lokasi syuting

Apa yang terjadi dengan Lely dan Wina? Apakah mereka bisa bertemu dengan Kevin Julio? Kejutan apa yang mereka dapatkan? Saksikan saja videonya berikut ini. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.