Sukses

Ibu Izinkan Nikita Willy untuk Segera Menikah

Soal menikah, sang ibu menyerahkan sepenuhnya kepada Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari pesepakbola Diego Michiels, Nikita Willy akhirnya punya gandengan baru. Adalah Duran Valentino pria beruntung yang dapat meluluhkan hati Nikita.

Diakui ibunda Nikita, Yora sudah mengenal sosok pacar baru pesinetron 20 tahun tersebut. "Tante sudah kenal. Tante baru melihat, (terlihatnya) baik," kata Yora saat dihubungi via telepon, Selasa (5/5/2015).

Nikita Willy mesra dengan Duran Valentino yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: instagram.com/atyka06)

Mengenai percintaan Nikita dan Duran, Yora membiarkan hubungan keduanya mengalir apa adanya. Bahkan jika Nikita sudah mendapat pasangan yang baik dan ingin menikah, Yora bakal mempersiapkan hal tersebut.

"Hubungannya mengalir saja kayak air. Kalau ditanya kapan menikahnya, tergantung anaknya saja. Kalau memang siap ayo kita juga mempersiapkan. Terserah anaknya kalau memang pasangannya baik," tuturnya.

Meski masih terbilang ABG, Nikita tak dilarang orangtuanya untuk berpacaran.

Di usia yang terbilang muda, 20, Nikita cukup dikenal sering bergonta-ganti pasangan. Maka dari itu, Yora kerap memberi wejangan kepada pesinetron Safa dan Marwah tersebut.

"Sering lah (kasih wejangan). Semoga dia dapat pasangan yang baik, kebaikan dunia dan akhirat. Sayang sama dia, sayang keluarga. Tante kan penyayang banget sama anak dan pasangan," tandas Yora. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.