Sukses

Tom Kill Jerry Bangga Direkrut Endank Soekamti

Lagu `Masa Kecil` milik Tom Kill Jerry bercerita mengenai kerinduan mereka akan masa kecil yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Lagu berjudul Masa Kecil yang dibawakan oleh grup band Tom Kill Jerry sukses memikat telinga pecinta musik. Lagu tersebut bahkan masuk ke dalam album keenam Endank Soekamti yang bertajuk Kolaborasoe.

Tom Kill Jerry terbentuk sejak tahun 2008 silam dan beranggotakan Lucky (vokal), Nugraha (drum) Genta (gitar), Iksan (gitar), Reza (bass ) dan Wasi (keyboard). Punk rock jadi genre yang mereka usung.

Tom Kill Jerry, band indie yang jadi ikon Gerakan Cinta Pancasila

"Kami satu-satunya band indie yang masuk album Kolaborasoe-nya Endank Soekamti," ucap Genta, sang gitaris saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Lagu berjudul `Masa Kecil` bercerita mengenai kerinduan mereka akan masa kecil yang menyenangkan. "Intinya kami ingin mengajak orang lain dan pecinta musik di Indonesia untuk kembali ke masa kecil yang paling dirindukan," papar Genta.

Tom Kill Jerry

Lagu yang dibawakan oleh band yang mengambil inspirasi dari grup band Paramore, Mr.Big hingga Blink 182 dalam bermusik itu juga mencapai kesuksesan karena sanggup bertengger di 300 radio di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah lagu kami sudah edar di radio dan sempat masuk top charts untuk indie music. Lagu kita juga dikenal karena kolaborasi kita dengan Endank Soekamti," tandas Genta.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.