Sukses

5 Fakta Baru Tentang Star Wars: The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens baru akan rilis akhir tahun nanti. Tapi kehebohannya sudah berlangsung jauh hari sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles PERINGATAN: Artikel ini mengandung bocoran seputar film Star Wars: The Force Awakens.

Film ketujuh Star Wars yang berjudul resmi Star Wars: The Force Awakens baru akan rilis akhir tahun nanti. Tapi kehebohannya sudah berlangsung jauh hari sebelumnya.

Setelah dunia dihebohkan oleh perilisan trailer-nya, kini giliran majalah Vanity Fair yang mengulas film itu di cerita sampul edisi Juni. Banyak fakta dan foto eksklusif yang terungkap dari liputan mendalam majalah itu ke lokasi syuting Star Wars: The Force Awakens.

Laman Buzzfeed, Selasa (5/5/2015) memilahnya ke dalam lima fakta baru yang kami salin lagi di sini untuk Anda.

 

Baca juga:

Jadwal Rilis Star Wars VIII dan IX

Kata Iko Uwais soal Aksinya di Film Star Wars VII

Ini Nama Karakter di Trailer Star Wars: The Force Awakens

Membedah Trailer `Star Wars: The Force Awakens`

Han Solo Hadir di Trailer Baru Star Wars: The Force Awakens

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Adam Driver berperan sebagai Kylo Ren

Sudah banyak rumor yang menyebutkan aktor Adam Driver bakal memerankan Kylo Ren. Dia yang kita lihat sosoknya dari belakang mengenakan jubah hitam sambil memegang pedang light saber bermata tiga. Menurut Vanity Fair, Kylo Ren berpihak pada kubu jahat First Order.

3 dari 6 halaman

2

First Order Vs. Resistance

Kita sudah tahu kalau cerita Star Wars: The Force Awakens bersetting 30 tahun setelah film Star Wars: Return of the Jedi. Laporan Vanity Fair edisi Juni mengkonfirmasi kalau di film ketujuh Star Wars, Empire kini bernama First Order sedangkan Rebel Alliance dinamai Resistance.

4 dari 6 halaman

3

Karakter Lupita Nyong'o

Lupita Nyong'o memainkan peran Maz Katana di Star Wars: The Force Awakens. Dari foto teranyar yang diungkap Vanity Fair, tokoh itu akan muncul sepenuhnya dalam format hasil olahan komputer alias CGI (computer graphic imagery). Artinya, kita takkan melihat wajahnya di film. Tidak banyak yang kita tahu tentang Maz. Artikel Vanity Fair hanya menyebutnya sebagai bajak laut yang memiliki istana sendiri.

5 dari 6 halaman

4

JJ Abrams Pertimbangkan Bunuh Jar Jar Binks

Setelah tak lagi dipegang George Lucas, kreator asli Star Wars, film ketujuh digarap JJ Abrams (Star Trek). Dalam wawancara, Abrams mengatakan semula ia berniat mematikan Jar Jar Binks, karakter dari Episode I (Star Wars: The Phantom Manace, 1999) yang dibenci penggemar Star Wars. "Saya terpikir untuk menaruh belulang Jar Jar Binks di gurun pasir. Saya serius!" kata Abrams.

6 dari 6 halaman

5

Ya, Oscar Isaac Berperan Sebagai Poe Dameron

Poe Dameron adalah pilot tempur pesawat T-70 X-wing. Dia jagoan dari pihak Rebel Alliance atau Resistence. Di teaser trailer filmnya, kita sudah lihat sekelebat sosoknya saat menerbangkan pesawat tempur itu. Di filmnya, Poe dibintangi Oscar Isaac. Di majalah Vanity Fair teranyar, Oscar Isaac kita lihat untuk pertama kalinya berpose di depan pesawat tempur. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini