Sukses

Kanker Hilang, Jupe Dihampiri Kista dan Benjolan di Payudara

Namun benjolan di payudara Jupe bukan kanker atau tumor.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) baru saja bernapas lega lantaran dirinya terbebas dari kanker serviks. Namun baru-baru ini setelah memeriksakan kondisi kesehatannya, ternyata di dalam rahimnya telah bersarang penyakit baru yaitu kista.

"Aku akan cek kesehatan tanggal 13 Mei ini ke Singapura. Ternyata saya ada kista, dan saya baru tahu kalau kista itu sekarang ada di ovarium saya," kata Jupe di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Saat menghadapi kanker serviks, Jupe merasakan tersiksanya menjalani serangkaian operasi dan kemoterapi. Namun penyakit kisatanya ini, mantan kekasih Gaston Castano itu masih bimbang apakah akan melakukan operasi pengangkatan kista atau tidak.

"Saya masih bimbang juga, katanya akan dioperasi apa nggak. Apa pun kita usahakan sebaik mungkin," kata Jupe.

Dari foto yang dipasang di Instagram menunjukkan Jupe usai menjalani operasi dengan perban di bagian perutnya.

Tak hanya kista, ternyata di payudaranya juga terdapat sebuah benjolan. Namun, setelah diperiksakan ke dokter pribadinya, benjolan tersebut ternyata bukanlah kanker atau tumor. "Ini bukan apa-apa kata dokter. Dibawa asyik saja," ujar Jupe yang tampak tegar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.