Sukses

Begini Ramalan Nasib Bayi Perempuan Kate Middleton di Masa Depan

Meski baru lahir, nasib bayi perempuan Kate Middleton sudah diramalkan bakal seperti apa di masa depan, seperti apa ramalan tersebut?

Liputan6.com, Inggris Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William baru saja dikenalkan kepada seluruh dunia. Bayi perempuan tersebut diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Adik Pangeran George ini disapa Putri Charlotte.

Meski baru lahir, rupanya sudah ada ramalan tentang nasib Putri Charlotte di masa depan. Dilansir laman EOnline, Selasa (5/5/2015), seorang astrolog Debbie Frank mencoba membaca karakter bayi perempuan Kate Middleton itu sesuai dengan zodiaknya yakni Taurus.

Lalu seperti apa ramalan nasib Putri Charlotte?

Putri Pangeran William dan Kate Middleton tampak tertidur di sebuah kereta bayi sebelum meninggalkan RS St Mary, London, Inggris, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik itu lahir dengan berat 3,6 kg. (REUTERS/John Stillwell/pool)

"Anggota kerajaan Inggris terlihat sangat stabil itu artinya mereka menyukai keamanan. Jika diartikan ini sangat baik untuk Putri Charlotte dimana seorang dengan zodiak Taurus memiliki lebih banyak ketertarikan di dunia seni," ungkap Debbie Frank.

Frank pun menambahkan orang-orang nantinya bisa melihat Putri Charlotte sebagai titisan Putri Diana. Bayi perempuan Kate Middleton tersebut bakal menjadi salah satu wanita yang mempunyai karisma layaknya Putri Diana.

Bayi cantik Kate Middleton dan Pangeran William terlelap tidur dalam gendongan ibunya, sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik itu lahir dengan berat 3,6 kg. REUTERS/John Stillwell/pool)

"Mungkin kita bisa melihat sang putri sekali lagi tampak seperti Diana. Dia akan menjadi salah satu wanita yang punya kharisma dan daya tarik yang kuat. Aku bisa katakan dia benar-benar bisa berhubungan baik dengan publik serta menempatkan dirinya di luar sana," lanjut Debbie Frank.

Kehadiran Putri Charlotte kabarnya juga membawa banyak perubahan positif dalam keluarga kerajaan Inggris. Tak terkecuali bagi Kate Middleton dan Pangeran William. Frank juga memprediksi Putri Charlotte terlihat sedikit berbeda dari ibunya.

"Aku pikir pengaruh terbesarnya didapat dengan Putri Diana. Aku pikir kita bisa melihat sedikit perbedaan dengan Kate di mana sang putri agak pemalu. Kita nantinya akan melihat dia di masa datang lebih emosional dibandingkan Kate," pungkas Debbie Frank.

justjared.com

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini