Sukses

Nasib Jay Z-Beyonce-Solange Pasca-Setahun Insiden Lift

Solange Knowles, adik Beyonce sempat menendang kakak iparnya, Jay Z di dalam lift, usai pesta pada 2014 lalu.

Liputan6.com, New York Setahun sudah berlalu sejak insiden lift usai pesta Met Gala 5 Mei 2014 sejak kejadian antara suami dengan adik perempuan Beyonce, Jay Z dan Solange. Mereka sempat menjadi pembicaraan publik lantaran Solange menendang kakak iparnya di dalam lift.

cbsnews.com

Sejak itu, banyak berita tentang ketiganya, misteri dan alasan Solange Knowles nekad melakukan tindak kekerasan kepada Jay Z. Banyak rumor beredar bahwa Solange kesal karena Jay Z dianggap mempunyai hubungan khusus dengan Rihanna.

Penampilan Rihanna dengan busana serba putih saat menghadiri Met Gala 2014. (foto: cambio.com)

Sedang kabar yang lain adalah karena Solange tak mendapat izin dari Jay Z soal menjadi bintang pembuka dalam tur konser Beyonce kala itu. Namun isu keretakan rumah tangga orangtua Blue Ivy tersebut adalah yang paling gencar. Apalagi setelah itu dalam penampilannya tur`On The Run`Miami, Beyonce mengubah lirik lagu dan seperti mengisyaratkan kisruh rumahtangganya.

nydailynews.com

Dikutip Huffington Post, Selasa (5/5/2015), namun setahun menepis kabar tersebut, kehidupan pasangan musisi ini tampak baik-baik saja. Malah mereka sempat berlibur bersama di Thailand dan berlaku sewajarnya sebagai keluarga bahagia. Beyonce pun makin terkenal di kancah dunia musik, begitupun Solange yang tak lama setelahnya juga merilis album.

Meski sudah berbaikkan, hal itu masih meninggalkan misteri. Tak lama setelah bertikai, mereka bertiga mengeluarkan penyataan tentang kesepakatan keluarga bahwa segalanya sudah mengalami rekonsiliasi atau pendamaian kembali.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini