Sukses

EXO-L Kecewa dengan Sikap Tao yang Terus Menguji Kesabaran

Tao seolah menguji kesabaran penggemarnya dengan sikapnya selama ini yang dianggap tak tegas. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Tao tengah menjadi sorotan di dunia hiburan terkait keputusannya meninggalkan boy band yang membesrakan namanya, EXO. Sejak mengalami cedera beberapa waktu lalu, Tao memang menggantungkan kariernya di dunia hiburan sebagai personel EXO.

Tao disebut-sebut tengah berada di kampung halamannya di Tiongkok untuk menyembuhkan luka yang dialaminya. Ayah Tao memaksa putranya itu untuk hengkang.

Namun Tao dikabarkan masih ingin bergabung dengan EXO. Melaui akun media sosial miliknya, Tao memberikan petunjuk akan kembali ke atas panggung bersama EXO.



Baru aja mendapatkan angin segar, Tao tiba-tiba kembali membuat penggamarnya bingung dengan sikapnya. Tao menghapus embel-embel EXO di profil akun media sosial miliknya, diwartakan OSEN, Selasa (5/5/2015).

Publik pun menilai Tao seolah menguji coba kesabaran penggemarnya dengan sikapnya itu. Seharusnya Tao tak perlu terlalu lama menggantungkan harapan penggemarnya.

Lay dan Tao saat bersama Kris dan Luhan--yang telah hengkang 2014 silam--adalah personel EXO yang berasal dari Tiongkok.

"Jika ingin pergi dari EXO, cepatlah. Jangan menggantung seperti ini. Kau hanya tinggal membuat pernyataan dan keluat. Dia pikir dia hebat bisa menguji penggemarnya dengan cara seperti itu," tulis pengguna [+120, -5].

"Pikirkanlah perasaan penggemar yang menantimu mengatakan sesuatu. Ini sungguh sangat berat menunggu artikel atau berita yang kelua mengenai kabarmu. Maaf, saya sudah lelah sekarang. Kau yang meminta kami percaya ketika Kris dan Luhan pergi. ternyata kau bohong," tambah pengguna [+19, -0].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.