Sukses

Menanti Kejutan Doflamingo di Manga One Piece Chapter 785

Manga One Piece chapter ke-785 disebut bakal menyajikan kejutan serta adegan seru terkait Doflamingo dan Luffy.

Liputan6.com, Tokyo Manga One Piece tak terasa sudah hampir mencapai chapter (bab) yang ke-785. Buah karya Eiichiro Oda yang telah memiliki 77 volume ini, nantinya bakal menyibak hal-hal baru yang akhirnya terungkap hingga menjadi kejutan tersendiri.

Bab baru yang kemungkinan besar menjadi bagian dari volume ke-79 itu, disebut bakal lebih banyak menyajikan adegan-adegan seru lainnya. Terutama, kita akan melihat ujung pertarungan antara Luffy melawan Doffy (Donquixote Doflamingo).

Manga One Piece chapter ke-785 disebut bakal menyajikan kejutan serta adegan seru terkait Doflamingo dan Luffy.

Melalui berbagai forum manga di dunia maya, terutama Orojackson.com, beberapa sudah menyajikan spoiler apa saja yang nantinya menjadi inti cerita bab baru ini. Fokusnya tentu saja kepada masing-masing karakter yang sedang melakukan pertarungan ketat.

Di chapter baru ini, nasib Dressrosa sekaligus orang-orang di dalamnya pun kembali diperlihatkan. Riku yang juga menjadi karakter kunci pun mulai bergerak demi keselamatan Dressrosa. Kekuatan sekaligus teknik baru Doffy turut dipamerkan hingga membuat Luffy terkejut.

Manga One Piece chapter ke-785 disebut bakal menyajikan kejutan serta adegan seru terkait Doflamingo dan Luffy.

Meskipun belum di atas angin, namun Luffy menjadi harapan bagi semua orang supaya bisa mengalahkan Doffy. Batas kemampuan Luffy pun nyaris terlampaui, dan pada akhirnya ia menyemburkan sebuah gerakan dari manga populer yang menginspirasi Eiichiro Oda.

Gerakan apa itu? Rasanya lebih seru jika disimak sendiri. Sebagai tambahan, dalam chapter ini juga dijelaskan mengenai rahasia kekuatan sejati buah iblis yang telah menjadi bagian dari kekuatan Luffy dan para petarung lainnya.



Bab 785 manga One Piece rencananya rilis pada pekan ini di Jepang. Bagi yang gemar berburu majalah Weekly Shonen Jump, tentu bisa mengikutinya dengan mudah dan cepat. Namun bagi yang kesulitan, mungkin internet menjadi cara terbaik. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini