Sukses

Tak Ikut Syuting Bersama f(x), Sulli Dikabarkan Hengkang

Sulli tak ikut muncul dalam kegiatan bersama f(x), kabar dirinya hengkang dari girl band yang membesarkan namanya itu pun mencuat.

Liputan6.com, Seoul: Sulli merupakan personel f(x) yang menyatakan dirinya tengah vakum. Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza.

Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli. Akhirnya, Sulli pun jarang muncul di publik. Bahkan, kegiatan bersama f(x) juga tak pernah lagi dilakukannya.

Seperti kali ini, f(x) melakukan pengambilan gambar untuk video iklan terbaru yang dibintanginya. Sayangnya, Sulli dikabarkan tak terlihat batang hidungnya di lokasi syuting, diwartakan Nate, Selasa (5/5/2015).

Hal itu membuat publik curiga jika Sulli telah hengkang dari girl band yang membesarkan namanya. "Tampaknya Sulli memang benar-benar telah kaluar dari f(x). Apakah dia akan fokus berakting? tulis pengguna [+305, -2].

Namun pihak SM Entertainment menyebutkan jika Sulli memang tak masuk dalam kontrak. Pasalnya, syuting iklan yang dilakukan Luna, Victoria, Krystal dan Amber hanya untuk marketing online. Selanjutnya, Sulli akan bergabung dengan personel f(x) lainnya untuk poster dan video resmi produk es krim tersebut.

Sulli dalam pemotretan bersama personel f(x) lainnya.

"Jadi, Sulli hanya akan ikut pemotretan untuk poster dan melakukan kegiatan solo? Saya sungguh prihatin f(x) mash memperbolehkan dia bergabung," tambah [+9, -0].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini