Sukses

Cynthiara Alona Tak Yakin Uangnya Bisa Kembali

Cynthiara Alona ingin menginvestasikan uangnya ke bisnis kontraktor dan pengembangan properti.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan artis seksi Cynthiara Alona memperkarakan dua rekan bisnisnya yang bernama Katiman dan Bambang ke ranah hukum didasari keinginan agar keduanya mau mengembalikan uang miliknya.

Katiman dan Bambang berhasil membawa kabur uang senilai Rp1 miliar dari tangan Cynthiara Alona karena masalah penipuan berkedok investasi. Hingga kini, keduanya belum juga memiliki itikad baik untuk mengembalikan uang tersebut.

"Nggak akan mungkin dikembalikan. Kemungkinan besar nggak akan kembali (uang miliaran milik Alona)," ucap Cynthiara Alona, saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2015).

Cynthiara Alona

Untungnya artis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini masih menyimpan jaminan yang diberikan si pelaku saat meminta Cynthiara Alona menyetorkan uang hingga mencapai miliaran rupiah.

Jaminan tersebut berupa sertifikat tanah dan rumah serta mobil mewah berjenis Toyota Alphard. "Biar pun mobilnya masih ada di leasing, mudah-mudahan masih bisa kembali ke saya. Mudah-mudahan masih rezeki saya," harap Cynthiara Alona.

Kejadian raibnya uang ratusan juta milik Alona bermula saat dirinya menggeluti bisnis properti berupa kos-kosan dan rumah kontrakan.

Seperti diketahui, bintang film Drop Out ini sempat melaporkan kasus penipuan investasi yang dialaminya pada pertengahan 2014 lalu. Beberapa bulan berselang, kepolisian berhasil membengkuk pelaku penipuan tersebut.

Cynthiara Alona menjelaskan, dirinya ingin menginvestasikan uangnya ke bisnis kontraktor dan pengembangan properti. Kemudian ia bertemu dengan para pelaku penipuan yang meminta dirinya melakukan pembayaran senilai Rp1,2 miliar.

Belum sampai proses investasi itu berjalan, Cynthiara Alona mendapat kabar kalau uang yang sudah diberikan justru dibawa kabur oleh para pelaku.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini