Sukses

Heechul Beberkan Alasan Pilih Kostum Anna dari Frozen Saat SS6

Saat Super Show 6 berlangsung di Indonesia, Heechul tampak berbeda dari personel Super Junior lainnya yang memilih Elsa. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul: Super Junior memang memberikan kejutan kepada penggemarnya yang disebut ELF dalam konser Super Show 6 yang berlangsung di Indonesia, 3 Mei 2015. Personel Super Junior mengenakan kostum dari karakter animasi Frozen, rata-rata memilih Elsa.

Namun hanya Heechul satu-satunya personel Super Junior yang memilih kostum Elsa menjadi favoritnya. Dengan kostum Anna, Heechul terlihat cantik. Apalagi, ia sangat menghayati perannya sebagai Anna hingga membuat penonton gemas dengan tingkahnya.



Heechul pun mengungkapkan alasannya lebih memilih karakter Putri Anna dibandingkan Elsa. Saat menjadi tamu istimewa dalam acara Two O’Clock Escape Cultwo Show yang ditayangkan di stasiun televisi SBS, Heechul mengungkapkan memang mengidolakan Anna.

"Ini Anna, adik Putri Elsa yang memiliki kekuatan es," ujar Heechul smabil menunjukkan wallpaper Anna di ponsel pintar miliknya.



Saat ditanya alasannya, Heechul mengatakan, ia menyukai wajah Anna yang tampak polos dan natural. Berbeda dengan Elsa yang tampak elegan dengan make-up yang ia kenakan.

"Saya tak suka perempuan dengan make-up tebal seperti Elsa. Saya lebih menyukai perempuan dengan tata rias yang lebih sederhana dan natural, seperti Anna."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini