Sukses

Gejolak Selfie, Madonna-Bieber-Katy Perry Langgar Aturan Met Gala

Madonna, Justin Bieber, dan Katy Perry selfie di acara Met Gala 2015.

Liputan6.com, New York Hadir di acara Met Gala, seleb-seleb Hollywood mempersiapkan diri sebaik mungkin. Termasuk penampilan seperti baju dan aksesoris yang dikenakan. Mereka juga tentu ingin mengabadikan momen-momen glamor itu.

Dailymail

Namun editor-in-chief Vogue versi America ini mempunyai aturan tersendiri untuk Met Gala 2015. Tak boleh ada selfie di area terlarang Met Gala ketika acara sedang berlangsung. Namun Madonna, Justin Bieber, Katy Perry, dan Lady Gaga tak bisa menahan gejolak selfie.

Dailymail

Pelantun Rebel Heart tersebut mengunggah fotonya ketika acara tengah berlangsung ke Instagram bersama Katy Perry yang berpotongan rambut pixie dan Lady Gaga. "Hari wanita berpesta. Kissing the Ring...akhirnya #metball," tulis Madonna sebagai keterangan foto dikutip Dailymail, Selasa (5/5/2015).

Artis Hollywood lain yang melanggar aturan selfie adalah Kendall Jenner, Justin Bieber, Kim Kardashian, Stella McCartney, dan Donatella Versace. Tampak Kim dan Kanye West berselfie dengan Cher.

Dailymail

Dalam foto lain, Justin Bieber juga tak ketinggalan dengan aksi narsis itu. Pelantun Beauty and A Beat tampak berselfie bersama dengan Cara Delevigne dan Lady Gaga dalam dua foto yang berbeda.

Dailymail

(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini