Sukses

Katy Perry Bagikan Kacamata Gratis untuk Penonton

Namun sayang, tidak semua penonton konser Katy Perry akan mendapatkan kacamata 3D tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry akan menggelar konsernya di Indonesia yang bertajuk The Prismatic World Tour Jakarta pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ini merupakan konser kedua pelantun hits Roar tersebut di Indonesia. Akan ada hal baru dalam konsernya nanti, dan yang pasti akan berbeda dari konser sebelumnya. Katy Perry akan membagikan kacamata kepada para penonton untuk menyaksikan aksinya di atas panggung.

"Nanti akan dibagikan secara gratis kacamata Prism Vision Glasses. Karena dalam konser nanti, akan diperlihatkan beberapa visual yang sengaja dibuat Katy Perry saat berada di atas panggung," kata Sarah Deshita, dari Ismaya Liva selaku promotor konser di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Sarah mengakui, kacamata tersebut bersifat layaknya gambar tiga dimensi atau 3D. Nantinya penggunaan kacamata ini hanya akan dilakukan pada akhir pertunjukan. Selain itu, Katy Perry sendiri lah yang akan memberitahu waktu untuk mengenakan kacamata tersebut.

"Kacamata layaknya 3D akan diperlihatkan seperti segitiga, dan hanya beberapa sequence akhir saja dan tidak selama konser berlangsung," papar Sarah.

Sayangnya, pembagian kacamata tersebut bersifat terbatas. Tidak semua penonton yang hadir akan mendapatkan sensasi yang berbeda melihat idolanya bernyanyi. "Kacamata ini akan dibagikan kepada penonton yang membeli tiket Festival 1, Diamond dan Gold saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini