Sukses

Konser di Indonesia, Katy Perry Desain Panggung Sendiri

Katy Perry akan menggelar konser untuk kedua kalinya di Indonesia pada Sabtu (9/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry akan menggelar konser untuk kedua kalinya di Indonesia. Serunya kali ini, Katy akan menangani sendiri desain tata panggungnya di konser yang bertemakan `The Prismatic World Tour`

Hal tersebut dikatakan oleh Sarah Deshita, Public Relations Ismaya Live selaku Promotor, dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (5/5/2015). "Untuk stage akan didesain langsung oleh Katy Perry."

Tiket konser Katy Perry baru resmi akan dibuka secara online di www.katyperryjkt.com mulai Sabtu (14/2/2015).

Pihak promotor pun memberi bocoran kalau Katy Perry akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam konsernya tersebut. "Dengan mendesain sendiri tata panggung, Katy Perry ingin memberikan hal beda sesuai dengan tema yang diusungnya Prismatic World Tour," tambah Sarah.

Penampilan Katy Perry saat konser di Taiwan. (foto: eonline)

Konser akan digelar pada Sabtu (9/5/2015) mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dan akan dibuka oleh penampilan The Dolls.

news.sabay.com.kh

"Konser ini akan menghadirkan The Dolls sebagai opening act yang dipilih langsung oleh Katy Perry. The Dolls sendiri akan main selama 30 menit," pungkas Sarah.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.