Sukses

[Eksklusif] Abdee Bicara Soal Masa Depannya Bareng Slank

Gitaris tersisa, Ridho, masih harus jadi gitaris tunggal di Slank untuk waktu lama.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik terutama slankers pasti merasa kecewa dengan mundurnya Abdee dari Slank karena alasan kesehatan belum lama ini. Dan nampaknya, gitaris tersisa, Ridho, masih harus jadi gitaris tunggal di band tersebut untuk waktu lama.

Kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, pria bernama lengkap Abdi Negara Nurdin pun membeberkan alasannya.

Bagaimana nasib Slank tanpa seorang Abdee?

"Slank jalan terus, seperti lagunya," jawab Abdee sambil tersenyum.

Kapan manggung bareng Slank lagi?

"Masih lama. Paling tidak setahun. Masih suka pusing," pungkasnya.

Abdee yang ditemui di sela-sela kesibukannya menjadi salah satu juri Liputan6 Awards 2015 tersebut memang tampak kurang fit. Maklum, oleh dokter ia divonis gagal ginjal. Saat ini, ia pun sedang menunggu proses transplantasi ginjal.

Abdee telah berkarya bersama Slank sejak 1996. Ia adalah bagian tak terpisahkan dari band tersebut, aksi panggung dan gaya bermain gitarnya menjadi nafas tersendiri bagi Slank.

Abdee Slank di newsroom Liputan 6 SCTV (Karmin Winata/Liputan6.com)

Namun jangan khawatir, Abdee hanya cuti, bukan keluar. Slank pun tak akan bubar. Hal tersebut dipastikan oleh rekan-rekan Abde di Slank beberapa waktu lalu.

"Nggak akan cari pengganti, formasi Slank sudah paten. Tetap gue, Kaka, Ivan, Abdee dan Ridho," kata Bimbim di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cepat sembuh, Abdee. Slankers sudah rindu aksi panggungmu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.