Sukses

Akhirnya Cinta Penelope Resmi Gugat Cerai Suami

Sebelumnya, Cinta Penelope dan Dony Hermawan berusaha untuk rujuk namun selalu buntu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali batal mendaftarkan gugatan cerai, Cinta Penelope akhirnya resmi menggugat cerai Dony Hermawan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/5/2015).

Melalui kuasa hukumnya, Yunus Adhi Prabowo, artis 31 tahun itu tercatat dengan nomor perkara 1386/Pdt.G/2015/PAJT.

"Hari ini resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam gugatan pokok perkaranya adalah di antara suami-istri selalu terjadi perselisihan. Sehingga tidak dapat hidup rukun lagi dalam berumahtangga," ungkap Yunus Adhi Prabowo.

Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Baik Cinta maupun Dony sempat mencoba rujuk melalui pertemuan keluarga. Namun, karena perbedaan prinsip akhirnya pasangan yang menikah pada 6 Juni 2014 itu memutuskan untuk berpisah.

"Keluaga Cinta dan Dony sudah melakukan pendekatan, tapi tidak membuahkan hasil. Tidak menemukan jalan keluar sehingga diputuskan seperti ini (cerai)," lanjut Yunus.

Cinta Penelope saat melangsungkan pernikahannya yang indah, Juni 2014 silam.

Kemudian, Yunus menjanjikan kliennya akan menghadiri sidang perdana untuk menjawab persoalan rumah tangganya ini. "Nanti Mbak Cinta kami usahakan datang (ke pengadilan) untuk menjelaskan masalah apa saja yang terjadi," jelas Yunus. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.