Sukses

Awas, Ada Tiket Palsu di Konser Katy Perry

Membludaknya jumlah penonton membuat panitia menambah jumlah tiket untuk penonton.

Liputan6.com, Jakarta Ismaya Live selaku promotor konser Katy Perry memberitahukan agar para calon penonton berhati-hati. Dari pantauan tim Ismaya Live, mereka menemukan adanya tiket palsu yang dijual oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

"Hati-hati dengan tiket palsu yang mengatasnamakan Ismaya Live. Tiket asli hanya tersedia di www.katyperryjkt.com. Jadi buat teman-teman semua diharapkan berhati-hati," terang Sarah Deshita selaku Public Relations Ismaya Live saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Katy Perry. Foto: Telegraph.co.uk

Sarah melanjutkan, karena permintaan tiket semakin banyak, pihak promotor bekerjasama dengan manejemen Katy Perry pun akhirnya menambah kursi untuk para penonton.

Katy Perry. Foto: Youtube

"Festival 3, Diamond and Gold Addition kembali dirilis hari Selasa (5/5/2015) ini, untuk konser Katy Perry 'Prismatic World Tour'," terang Sarah.

Ini merupakan konser kedua Katy Perry di Indonesia. Konser akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada Sabtu 9 Mei 2015 mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini