Sukses

Kris EXO Kembali Beraksi di Film Mandarin Terbaru

Setelah berakting dalam Somewhere Only We Know, Kris `EXO` kembali beraksi di film mandarin terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris merupakan mantan personel EXO yang mulai mantap mengembangkan kariernya di dunia hiburan Mandarin. Kris telah ditawari berakting di berbagai film besutan sutradara Tiongkok.

Kris telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai karakter utama di film 老炮儿 (Lao Pao’er) yang disutradarai Guan Hu. Sebelumnya, Kris debut di dunia akting Mandarin dengan bermain dalam film bertajuk Somewhere Only We Know.



Kini, Kris kembali unjuk gigi dalam film fantasi Critical merupakan karya apik Guo Jingming. Karakter Kris di film Critical digambarkan sebagai pria yang hidup dalam masa kegelapan, diwartakan OSEN, Rabu (5/5/2015).

Kris beradu akting dengan artis Mandarin Fan Bingbing. Crtical merupakan salah satu novel fantasi yang menceritakan salah satu dari empat kerajaan yang memiliki tujuh ilmuwan kelas atas yang mendapatkan gelar Duke karena kekuatan mereka. Mereka berperang untuk kekuatan dan kehormatan.



Kris pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain di film Critical melalui akun media sosial Weibo miliknya. Kris juga tak sabar untuk segera berakting di film tersebut.

"Saya sedikit gugup bisa berhasil main di film ini. Saya dengan dari penggemar karyamu, Guo Jingmin, semua karakter utamanya mati. Tolong, biarkan saya tetap hidup agar bisa bermain di film lainnya," tulis Kris dengan menambahkan sedikit humor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.