Sukses

Tak Kunjung Sembuh, Sam Smith Batalkan Konser Lagi

Ia pun harus rutin menemui seorang dokter spesialis.

Liputan6.com, London Sam Smith baru-baru ini membatalkan konser perdananya di Australia akibat pita suaranya yang bermasalah. Karena penyakitnya ini, ia sama sekali tak bisa bernyanyi. Ia pun harus rutin menemui seorang dokter spesialis.

Tak hanya itu, jadwal konser Sam Smith di Manilla dan Jepang pun harus batal karenanya. Ia merasa sedih, dan meminta maaf kepada fans setianya.

MTV.com

"Sangat kecewa dengan (batalnya konser) Jepang dan Manila. Saya baru saja meninggalkan Australia dan ke Amerika Serikat untuk menemui seorang spesialis dan melihat apa yang harus dilakukan. Sangat menyebalkan," tulisnya di akun Instagram @samsmithworld baru-baru ini.

Sam Smith berhasil rajai Inggris

Sam Smith juga tak ingin penggemarnya khawatir, belum lama ini ia pun mengabari para penggemar kalau ia baik-baik saja. Ia menyesal telah mengecewakan banyak penggemarnya yang sudah terlanjur membeli tiket.

Sam Smith saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu (Foto: Los Angeles Times)

"Para dokter menyuruh saya untuk beristirahat sampai pita suara saya sembuh, kalau tidak, ini akan berakibat fatal. Saya minta maaf kepada semua yang telah membeli tiket, saya benar-benar minta maaf. Ini benar-benar menyiksa," ujar Sam Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini