Sukses

Bukan Billy, Orang Ini yang Sarankan Olga Beli Mobil Mewah

"Olga bukan orang yang tergila-gila dengan harta," kata Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidup, Olga Syahputra sempat memiliki mobil mewah jenis BMW. Mobil dengan nomor polisi B 80 LGA itu seakan penanda kesuksesan Olga di jagat hiburan.

Rupanya, kehadiran mobil itu bukanlah kemauan Olga sendiri. Bukan juga sang adik, Billy Syahputra, ataupun manajernya Mak Vera. Ada orang lain yang menyarankan Olga supaya beli mobil mewah pabrikan Jerman tersebut.

Mobil Olga Syahputra. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Mobil yang itu (BMW) atas saran dari sopirnya. Lalu dibelikan oleh Mak Vera," jelas Billy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Mobil mewah ini sempat jadi perbincangan setelah Olga tutup usia, satu bulan lalu. Ada desas-desus, keluarga bakal menjual mobil tersebut. Hingga kini, Billy enggan berkomentar soal tersebut. Billy hanya menguraikan, Olga bukan tipe orang yang tergila-gila dengan harta.

(ilustrasi)

Meski dompetnya jadi tebal karena tawaran job datang bertubi-tubi, Olga tetap hemat. "Dia tipe orang yang belanjanya kalau mau beli baju saja. Kalau liburan juga maunya sama keluarga kok," ungkap Billy.

Sifat-sifat positif inilah yang dijadikan pembelajaran bagi Billy. "Olga mengajarkan saya harus disiplin, jangan pernah sombong sama orang. Itu salahsatu pembelajaran yang saya dapat," tutur Billy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.