Sukses

Karakter Utama Film Kedua Star Wars Anthology Terkuak

Star Wars Anthology akan menampilkan asal usul Boba Fett, karakter misterius paling terkenal di film aslinya.

Liputan6.com, Los Angeles Film kedua Star Wars Anthology yang masih belum berjudul, baru saja kehilangan sutradara Josh Trank. Bahkan, penayangannya pun ditunda hingga tahun 2019. Namun begitu, rinican baru telah terungkap belakangan ini.

Dilansir dari The Wrap melalui Ace Showbiz, Selasa (5/5/2015), telah ditegaskan bahwa filmnya akan menampilkan cerita asal usul Boba Fett, salah satu karakter misterius paling terkenal di film aslinya.

Selain Boba Fett, Darth Vader yang meninggal di Episode VI pun rencananya akan dimunculkan di Star Wars Episode VII.

Boba Fett dikenal sebagai prajurit Mandalorian yang dilatih oleh ayahnya, Jango Fett hingga menjadi seorang pemburu di seluruh galaksi. Ia bekerja untuk Kekaisaran dan berkolaborasi dengan Darth Vader demi menuntaskan misi dari Jabba the Hutt untuk menemukan Han Solo dan Princess Leia.

Film tentang asal mula Boba Fett mendatang, mungkin bakal menindaklanjuti cerita-cerita sebelumnya. Meskipun begitu, rincian dari alur ceritanya masih belum dikonfirmasi.

Star Wars VII

Di lain pihak, spin-off kedua ini masih memiliki kekosongan di bangku sutradara setelah Josh Trank hengkang. Spin-off lain bertajuk Star Wars Anthology: Rogue One sudah dalam pembuatan. Sutradara Godzilla, Gareth Edwards, mengarahkan para pemain seperti Felicity Jones, Ben Mendelsohn, dan Riz Ahmed.

Godzilla akan hadir untuk PS3 dan PS4 pada 14 Juli mendatang

Star Wars Anthology: Rogue One bakal menceritakan kisah kelompok pejuang perlawanan yang mencoba untuk mencuri rancangan Death Star asli dari Kekaisaran. Filmnya ditargetkan untuk rilis di AS pada 16 Desember 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini