Sukses

Cinta Laura Sedih Tak Bisa Ikut 40 Harian Olga Syahputra

Namun Cinta Laura mengaku selalu mendoakan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura jadi salah seorang artis yang cukup dekat dengan almarhum Olga Syahputra. Terlebih ia sering satu panggung dengan kakak Billy itu dalam tayangan televisi.

Namun sayangnya, Cinta berhalangan hadir pada acara 40 harian Olga yang rencananya akan digelar pada 6 Mei 2015. Kesibukan dan jadwalnya yang padat selama berada di Indonesia jadi alasan utama Cinta tak turut hadir di acara tersebut.

Olga Syahputra

"Karena waktu aku di Indonesia sedikit banget, sayangnya aku nggak bisa datang ke sana (40 harian Olga)," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Meskipun tak bisa hadir di acara 40 harian Olga, Cinta tak pernah lupa untuk selalu mendoakan Olga Syahputra. Setiap teringat Olga, Cinta selalu menadahkan tangannya untuk berdoa buat sahabatnya itu. "Aku sedih banget Olga nggak ada," ujar Cinta.

Ilustrasi Cinta Laura (Liputan6.com/Sangaji)

Wanita keturunan Jerman itu berharap, Olga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Cinta juga yakin dengan dipanggilnya Olga merupakan bentuk cinta Tuhan kepada komedian yang wafat di usia 32 tahun tersebut. "Semoga diberikan yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan sayang sama Olga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini