Sukses

Ini Tempat Kenangan Cinta Laura dengan Olga Syahputra

Bagi Cinta Laura, Olga Syahputra adalah orang yang selalu memberinya semangat dan kepercayaan diri.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura tak bisa melupakan kenangan bersama almarhum Olga Syahputra. Menurutnya, Olga adalah sosok pria yang ceria dan bisa menbuatnya percaya diri saat sedang syuting bersama.

Ruang make up jadi tempat kenangan terindah Cinta dengan Olga. Karena di ruang tersebut, Cinta banyak berbincang dengan pria yang tutup usia di umur 32 tahun itu.

Olga Syahputra

"Dulu syuting Olga suka ngajak aku ke ruang make up, dia selalu support aku," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Menurut Cinta, Olga dianggapnya selalu bisa membuat kepercayaan dirinya bertambah. Apalagi, untuk mengejar mimpi dan keinginan yang ingin diraihnya di dunia entertain.

"Olga selalu membuat aku yakin kalau aku bisa dan mampu. Dia bisa buat aku percaya diri," ujar Cinta, yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta.

Namun, kini Olga telah pergi untuk selama-lamanya. Cinta hanya bisa mengingat perkataan Olga yang membuatnya bersemangat dalam meniti karir. Cinta berharap, Olga mendapatka tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. "Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat di sana," tutur Cinta Laura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini