Sukses

Cerita Dasom SISTAR Tentang Hobi Travelling

Dasom `SISTAR` mengungkapkan beberapa pengalamannya saat melakukan perjalanan ke beberapa negara.

Liputan6.com, Seoul: Dasom dikenal sebagai personel SISTAR yang memang terkenal memiliki hobi travelling. Saat diwawancarai majalah fesyen @star1, Dasom mengakui hobinya itu memang terbentuk sejak masih kecil.

"Saat saya masih kecil, saya dan orangtua senang berjalan-jalan ke luar negeri. Saya pikir, setidaknya 30 negara yang pernah saya kunjungi," ujar Dasom, diwartakan MNet, Rabu (6/5/2015).



ali berkumpul jika memiliki waktu.Dalam pemotretan dengan majalah star1, Dasom mengenakan pakaian casual dengan latar kota London, Inggris. Padahal, Dasom mengaku belum pernah menginjakkan kaki di Ibukota Ratu Elizabeth II itu.

Menurut Dasom, negara-negara di Eropa yang memberikan banyak kenangan manis. "Saat masih kecil, saya memohon ke mama saya untuk mengunjungi Amerika Serikat agar bisa bermain ke Disneyland. Namun mama justru mengatakan, `kita akan datang ke tempat yang lebih baik.` Saya sempat kecewa."



"Setelah saya berkeliling di beberapa negara di Eropa, saya sangat takjub dengan keindahannya. Sungguh, saya benar-benar senang melihat pemandangan di sana."

Dasom juga mengakui dirinya memiliki beberapa teman baik dari kalangan seleb, Nana `After School`, Sulli `f(x)` dan Hwayoung. Meski berbeda manajemen, mereka Dasom dan teman-temannya kerap bertemu saat memiliki waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini