Sukses

Sedang Emosi? Hati-hati Dengarkan 5 Lagu Ini

Meski terasa mewakili, Lima lagu ini tidak disarankan untuk didengarkan ketika marah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat  Kemarahan memang merupakan hal yang manusiawi. Tapi jika tidak dikontrol dengan baik, emosi yang memanas di dalam tubuh bisa mendidih dan membuat kita melakukan hal-hal yang kelak akan kita sesali.

Karena itu, jika sedang dalam kondisi marah, ada baiknya untuk berusaha meredam segala emosi yang meningkat dengan cara-cara yang positif, seperti salah satunya mendengarkan lagu. Tapi, jangan asal lagu, karena kalau salah pilih, bisa - bisa kamu malah semakin kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

1. Drowning Pool - Bodies

Pernahkah kamu merasa kesal karena dituntut seperti ini, dipaksa seperti itu meskipun tidak sesuai dengan isi hati. Jika iya, maka lagu Bodies milik Drowning Pool ini akan mampu menginterpretasikan segala kemarahan kamu. Namun, ketika mendengarkan lagu tersebut. Ada baiknya untuk menghindari berkendaraan. Karena dengan pasokan adrenalin sebesar itu, kamu beresiko untuk membahayakan diri sendiri dan orang lain.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Linkin Park - One Step Closer

One Step Closer adalah satu dari sekian senjata pertama Linkin Park di album Hybrid Theory. Kalau dibandingkan dengan lagu-lagu lainnya seperti Papercut, Crawling, atau In The End, single ini punya daya gebrak yang cukup keras. Terutama saat memasuki bridge yang dipenuhi dengan teriakan khas Chester Bennington.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Disturbed - Down With The Sickness

Nama besar Disturbed memang sedikit meredup di industri musik. Terutama dengan keputusan mereka untuk hiatus di tahun 2011. Namun, bagi penggemar musik keras, Disturbed punya koleksi yang cukup mumpuni, termasuk lagu Down With the Sickness yang memiliki hentakan gila-gilaan dari awal sampai akhir.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Nah, ketika sedang marah, perasaan malas juga biasanya akan hinggap untuk melengkapi rasa suntuk yang menjajah kepala kamu. Di dalam kondisi seperti itu, akan sangat bahaya jika mendengarkan lirik - lirik provokatif yang terdapat di dua lagu milik Slipknot dan Limp Bizkit ini.

4. Limp Bizkit - Break Suff

5. People = S***

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini