Sukses

Jelang Vonis Kasus Tabrak Lari, Salman Khan Pulang ke Mumbai

Jika dinyatakan bersalah, Salman Khan akan divonis penjara selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan terlihat di bandara meninggalkan Kashmir menuju Mumbai pada Selasa (5/5/2015) siang. Salman berada beberapa hari di Kashmir dalam rangka syuting untuk film terbarunya, Bajrangi Bhaijaan.

Seperti dikutip NDTV, Salman Khan terlihat menunjukkan wajah tak bersahabat ketika puluhan orang mengerubunginya. Mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru, celana jins biru dan berkacamata, Salman seolah tak mengindahkan beberapa orang fans yang menyapa dan memintanya untuk berfoto.

Namun wajah masam Salman diduga bukan karena ia tak senang dikerubungi fans. Namun, Salman diyakini tengah gelisah karena harus menghadapi sidang putusan kasus tabrak lari yang terjadi pada 2002, yang menewaskan satu orang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang vonis itu akan dibacakan hari ini, Rabu (6/5/2015). Jika dinyatakan bersalah, maka Salman Khan bakal mendapat hukuman penjara selama 10 tahun.

Jika sampai Salman Khan dipenjara, Bollywood tentu akan kehilangan salah satu aktor paling berpengaruh di India. Bersama Shahrukh Khan dan Aamir Khan, Salman Khan adalah megabintang Bollywood yang hampir setiap film yang dibintanginya menghasilkan ratusan miliar Rupiah.

Di 2015 ini saja, Salman membintangi lebih dari dua judul film yang di antaranya Prem Ratan Dhan Payo dan Bajrangi Bhaijaan. Selain itu, aktor 49 tahun itu juga dikabarkan akan membitangi sekuel untuk film Kick, No Entry dan Dabangg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini