Sukses

Bruce Jenner Pamer Cat Kuku Pink pada Kim Kardashian

Bruce Jenner sudah tak malu-malu lagi membahas soal kecantikan dengan putri tirinya, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner sudah tak malu-malu lagi membahas soal kecantikan dengan putri tirinya, Kim Kardashian. Ia pun mengaku sudah bisa memakai cat kuku sendiri di kakinya.

Dalam acara `Keeping Up With The Kardashians` edisi khusus, Bruce Jenner dengan bangga memamerkannya kepada Kim Kardashian, cat kuku merah muda yang dipakainya di bagian kaki. Dilaporkan Dailymail, Selasa (5/5/2015), Kim sampai terkejut melihatnya.

Bruce Jenner akui sudah bisa bermake-up

"Kakimu sebenarnya lebih lentik dari yang pernah saya bayangkan. Saya terkesan. Kamu melakukannya sendiri?" ujar Kim Kardashian dengan wajah tak percaya.

Bruce Jenner pamerkan cat kuku pink pada Kim Kardashian

"Sebenarnya saya melakukannya dengan sangat baik di apartemen. Saya bisa melakukan make up juga.  Saya bisa melakukan itu semua, baby!" jawab Bruce Jenner bangga.

Bruce Jenner-Kim Kardashian

Bruce Jenner mengakui Kim Kardashian adalah anak yang paling manis karena dengan tegas mengakui keberadaannya dengan mengubah jenis kelamin. Sementara, Khloe Kardashian, sempat berat dengan keputusan ayah tirinya tersebut.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini