Sukses

8 Wajah Masa Kecil Artis Indonesia, Duo Serigala Asuransikan Ini

Uniknya wajah-wajah masa kecil artis Indonesia ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 8 Wajah Masa Kecil Artis Indonesia Sebelum Terkenal
Kehidupan para artis hampir selalu menjadi menarik perhatian publik. Termasuk cerita masa kecil sang selebriti. Tak banyak pula di antara mereka yang memperlihatkan mukanya saat masih anak-anak atau bahkan ketika bayi.

Kali ini Liputan6.com membahas tentang foto wajah saat masih anak-anak artis Indonesia. Mulai dari Pevita Pearce, Verrel Bramasta, hingga Raisa. Mereka tak segan memamerkan wajah masa kecil sebelum terkenal seperti sekarang ini di akun Instagram masing-masing.


2. Ikuti Pamela Anderson, ‎Duo Serigala Ingin Asuransikan Payudara
Ada-ada saja tingkah para personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Setelah bikin heboh lewat goyang dribble beberapa waktu lalu, kini keduanya berencana mengasuransikan payudara mereka.

Hal ini diamini oleh sang manajer, Didiet.‎ Dihubungi melalui telepon, Senin (4/5/2015), Didiet tak membantah rencana kedua artisnya tersebut.


3. Begini Ramalan Nasib Bayi Perempuan Kate Middleton di Masa Depan
 Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William baru saja dikenalkan kepada seluruh dunia. Bayi perempuan tersebut diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Adik Pangeran George ini disapa Putri Charlotte.

Meski baru lahir, rupanya sudah ada ramalan tentang nasib Putri Charlotte di masa depan. Dilansir laman EOnline, Selasa (5/5/2015), seorang astrolog Debbie Frank mencoba membaca karakter bayi perempuan Kate Middleton itu sesuai dengan zodiaknya yakni Taurus.


4. Sebulan Menikah, Risty-Stuart Berubah Pikiran soal Tambah Anak
Di awal pernikahan, Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menyatakan ingin menunda punya momongan. Hal itu dipertimbangkan mengingat keduanya masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Namun, hampir sebulan menikah Risty Tagor dan Stuart Collin sepertinya berubah pikiran. Pasangan yang menikah 19 April 2015 itu mengaku tak lagi ingin menunda untuk punya anak.


5. Bukan Billy, Orang Ini yang Sarankan Olga Beli Mobil Mewah
Semasa hidup, Olga Syahputra sempat memiliki mobil mewah jenis BMW. Mobil dengan nomor polisi B 80 LGA itu seakan penanda kesuksesan Olga di jagat hiburan.

Rupanya, kehadiran mobil itu bukanlah kemauan Olga sendiri. Bukan juga sang adik, Billy Syahputra, ataupun manajernya Mak Vera. Ada orang lain yang menyarankan Olga supaya beli mobil mewah pabrikan Jerman tersebut.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini