Sukses

Serunya Eriska Rein Jalani Syuting `Youtubers`

Eriska Rein berbagi cerita kondisi di lokasi syuting pembuatan film `Youtubers`.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein menjadi salah satu artis yang terlibat di film Youtubers. Film ini jadi unik mengingat sang sutradara ialah Kemal Palevi‎, sosok yang selama ini dikenal sebagai komika stand-up comedy. Lantas, apa jadinya bila syuting diarahkan oleh seorang yang doyan melawak?

Di sela gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015), Eriska Rein pun berbagi cerita kondisi di lokasi syuting. Menurut dia, Kemal merupakan sosok sutradara yang absurd.

Eriska Rein (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia itu absurd banget deh. Aku diminta syuting, terus aku tanya dialognya mana. Dia bilang, `Sudah ntar aja ya`. Terus saya penasaran, pas lihat skenario, ternyata dialog saya tuh nggak ada, hehehe," kata Eriska Rein sambil tertawa.

Adinda Thomas (liputan6.com/Faisal R Syam)

Alhasil, dialog untuk Eriska Rein dibuat on the spot alias dadakan. "Pas mau take, Kemal baru bilang, `Nanti loe ngomong begini ya`. Hah? dialognya cuma begitu doang ternyata," lanjut pemain Bajaj Bajuri the Movie.

Eriska Rein melihat selama pembuatan film `Youtubers` lebih banyak nuansa bercanda dan cenderung santai. "Setiap pemeran dikasih komedia yang unik, seru banget deh," tandas Eriska Rein. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini