Sukses

Resmi Gugat Cerai, Cinta Penelope Pisah Rumah dari Suami

"Mereka sudah nggak satu rumah lagi. Itu memang keinginan mereka sendiri kok," ujar Yunus, kuasa hukum Cinta Penelope.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope akhirnya resmi menggugat cerai suami, Dony Hermawan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pedangdut 31 tahun itu sudah yakin berpisah meski usia pernikahannya dengan Dony belum mencapai setahun.

Bahkan, Cinta dan Dony sudah pisah rumah sejak beberapa waktu terakhir. Hal itu diutarakan pengacara Cinta, Yunus Adhi Prabowo saat berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/5/2015).

Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Mereka sudah nggak satu rumah lagi. Itu memang keinginan mereka sendiri kok," kata Yunus Adhi Prabowo.

Baik Cinta Penelope maupun Dony sempat mencoba rujuk melalui pertemuan keluarga. Namun, karena perbedaan prinsip akhirnya pasangan yang menikah pada 6 Juni 2014 itu memutuskan untuk berpisah.

Cinta Penelope saat melangsungkan pernikahannya yang indah, Juni 2014 silam.

Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Yunus menerangkan jika kliennya tetap menjaga silaturahmi dengan Dony Hermawan selama ini.

"Mengingat meski perkara ini sudah masuk meja hijau, namun silaturahmi antara Cinta dan Dony tetap terjaga kok. Masih baik mereka," terangnya.



"Tapi bukan berarti komunikasinya juga baik. Hanya silaturahminya saja, kalau komunikasi seperlunya saja dia," pungkas Yunus.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.