Sukses

Robert Pattinson Sudah Bertunangan dengan FKA Twigs, Ini Buktinya

Ada satu hal yang menarik perhatian saat FKA Twigs datang bersama Robert Pattinson ke acara Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran Robert Pattinson dan FKA Twigs di acara Met Gala 2015 sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya ini kali pertama Robert Pattinson menggandeng kekasihnya itu di red carpet.

Namun ada satu hal lain yang menarik perhatian yakni tangan FKA Twigs. Dilansir laman Mirror, Rabu (6/5/2015), di jari manis penyanyi nyentrik tersebut tampak tersematkan cincin berlian yang seolah menjadi pertanda kalau Robert Pattinson dan FKA Twigs telah bertunangan.

Robert Pattinson dan FKA Twigs jalan bareng di karpet merah acara Met Gala yang berlangsung di New York.

Memang belakangan rumor pertunangan aktor tampan itu belum bisa dibuktikan secara nyata. Tetapi kali ini adanya cincin di jari manis pemilik nama asli Tahliah Barnett itu seperti menjadi bukti kuat. Robert Pattinson dan FKA Twigs sudah resmi tunangan.

Rencana indah pernikahan Pattinson dan FKA Twigs pun bukan sekadar isu belaka. Padahal pasangan ini baru saja menjalin hubungan selama enam bulan. Kabarnya mereka bakal mengikat janji suci pada akhir Juni 2015.

FKA Twigs terlihat menggunakan cincin di jari manisnya. (foto: mirror.co.uk)

Segala persiapan menuju hari bahagia mereka pun sudah mulai dilakukan. Pria berusia 28 tahun itu segera menjadi suami FKA Twigs. Robert Pattinson dan FKA Twigs pun sepakat menggelar pernikahan di Inggris karena keluarga keduanya banyak yang tinggal di sana.

Pernikahan bintang muda Hollywood ini bakal dilangsungkan secara tertutup. Kabarnya FKA Twigs menginginkan untuk menggelar pesta dengan konsep yang unik dan beda dari biasanya. Namun hal itu masih menjadi perbincangan dengan orangtua Robert Pattinson yang menginginkan tema klasik.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini