Sukses

Keluarga Belum Pastikan Pemakaman Pepeng

"Sehabis dzuhur bapak alam dibawa pulang ke rumah. Sekarang masih di urus di rumah sakit," ujar Geremio, putra Pepeng.

Liputan6.com, Depok Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng Jari-jari menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Menurut Geremio, putra Pepeng, sang ayah baru akan dibawa pulang selepas dzuhur.

"Sehabis dzuhur bapak alam dibawa pulang ke rumah. Sekarang masih di urus di rumah sakit," ujar Geremio, dihubungi melalui telepon, Rabu (6/5/2015).

Pepeng Jari-jari

Pihak keluarga yang berduka mengaku belum memastikan pemakaman komedian 60 tahun ini. "Kalau buat pemakaman kita masih diskusi dengan keluarga besar. Untuk waktu dan tempatnya," lanjut Geremio.

Pepeng meninggal dunia

Sebelumnya, Pepeng sempat melawan penyakit multiple sclerosis, membuatnya tak bisa lagi bangun dari tempat tidur. Setelah sekian kali keluar masuk rumah sakit, Pepeng kembali dilarikan ke rumah sakit pada pukul 00.00 Wib.

Salah satu sahabatnya, Bens Leo berada di samping almarhum kala Pepeng menghembuskan nafas terakhirnya. "Beliau meninggal setelah mengaku dadanya sakit. Dia meninggal pukul 10.02 pagi ini," ujar Bens Leo saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini