Sukses

Lama Tak Bersua, Justin Bieber Teriak Lihat Selena Gomez

Justin Bieber takjub dengan penampilan Selena Gomez saat menghadiri Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah kandas. Namun dua bintang muda ini masih saja saling menebar pesona satu sama lain. Termasuk saat mereka hadir di acara Met Gala 2015.

Cewek berusia 22 tahun itu tampil cantik dan anggun dibakut gaun putih rancangan Vera Wang. Mulai dari baju yang dikenakan Selena Gomez hingga aksesoris kepalanya tampak sempurna. Rupanya hal ini berhasil mencuri perhatian Justin Bieber.

Selena Gomez. (foto: ryanseacrest.com)

Dilansir laman Gossip Cop, Rabu (6/5/2015), Justin Bieber terpesona melihat penampilan mantan kekasihnya itu. Pelantun hits Boyfriend tersebut juga langsung berteriak ketika Selena Gomez lewat di red carpet.

Seolah sudah lama tak berjumpa, Justin Bieber pun langsung menengok ke kamera paparazi. Ia kemudian menyampaikan pesan dengan memuji kecantikan Selena Gomez mengenakan gaun putih layaknya sang putri kerajaan itu.

"Hey! Selena terlihat sangat menawan di Met Ball!!!" kata Justin Bieber bersemangat.

Meski takjub melihat Selena Gomez, kabarnya cowok berusia 21 tahun itu tak berani menyappa mantan pacarnya tersebut. Justin Bieber justru asyik berpose bersama Cara Delevingne dan juga Lady gaga. Sementara Selena Gomez tampak bersenang-senang dengan Vanessa Hudgens dan Lily Collins.

Pertemuan Selena Gomez dan Justin Bieber merupakan kali pertamanya lagi setelah keduanya benar-benar putus. Baik Justin Bieber maupun pelantun hits Slow Down ini terlihat datang sendiri. Mereka kompak menghadiri Met Gala seorang diri. 

 Justin Bieber. (foto: eonline)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.