Sukses

Ini Kata Noel Gallagher `Oasis` tentang Pernikahan Sesama Jenis

Menurutnya, Amerika sangat kuno dan ketinggalan zaman.

Liputan6.com, London Hubungan sesama jenis masih menjadi perdebatan di kalangan masyarakat di seluruh dunia. Meski pernikahan sesama jenis telah legal di banyak negara barat dan sebagian wilayah Amerika Serikat, perdebatan masih berlangsung hingga kini.

Mantan gitaris Oasis, Noel Gallager pun angkat suara soal hal ini. Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone US baru ini-ini, rocker idealis tersebut termasuk ke dalam golongan mereka yang pro.

Noel Gallagher

"Jika seorang pria ingin menikahi pria lainnya, itu terserah. Jika kalian berdua ingin mengenal satu sama lain lalu melalui sakitnya perceraian, selamat bergabung," ungkapnya lalu tertawa.

rollingstone.com

Ia pun berkomentar tentang perdebatan di Mahkamah Agung AS tentang pernikahan sesama jenis. Menurutnya, Amerika sangat kuno dan ketinggalan zaman.

"Memang apa yang orang-orang tua (hakim-hakim) di pengadilan itu pikirkan? Kebejatan apa yang bakal menimpa dunia karena dua orang sejenis menikah?," tambahnya.

Ilustrasi Oasis

Noel Gallagher memang dikenal sebagai sosok rocker yang tak sungkan mengutarakan isi kepalanya. Baru-baru ini ia bahkan menyebut Zayn Malik idiot dan menertawakan alasannya meninggalkan One Direction.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini