Sukses

Berhati Emas, Suzy Miss A Sumbangkan Koleksi Boneka Miliknya

Suzy menunjukkan diri sebagai seleb berhati emas dengan menyumbangkan boneka miliknya untuk anak-anak yang membutuhkan.

Liputan6.com, Seoul: Suzy `Miss A` tak hanya berwajah canti saja, tapi juga berhati emas. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan yang dilakukannya dengan menyumbangkan koleksi boneka miliknya untuk anak-anak yang membutuhkan.

Melalui akun media sosial miliknya, Suzy menunjukkan koleksi boneka yang akan ia sumbangkan. Menurut Suzy, hanya itu yang bisa ia lakukan untuk berbagi kebahagian di hari anak Nasional.



"Meski tak banyak, saya akan menyumbangkan boneka di rumah untuk anak-anak di yayasan yatim-piatu. Beberapa boneka merupakan koleksi saya, lainnya diberikan penggemar," tulis Suzy, diwartakan Nate, Kamis (6/5/2015).



"Saya minta maaf kepada pengemar yang telah memberikan boneka-boneka ini. Tapi, saya yakin kalian akan mengerti karena boneka ini akan lebih berguna untuk mereka."

Kegiatan yang dilakukan Suzy mendapatkan sambutan positif dari netizen, pengguna internet. Mereka memuji Suzy yang baik hati, termasuk etikanya saat meminta maaf kepada penggemar yang telah memberikannya boneka, dilansir dari TV Daily.

Tumpukan boneka milik Suzy yang akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Dia benar-benar meminta pengertian penggemar karena sebagian boneka-boneka itu adalah hadiah. Mengapa masih saja ada orang yang membenci dia? Itu lebih baik daripada boneka tersebut menumpuk," tulis pengguna [+61, -23].

"Suzy merupakan peyumbang aktif untuk yayasan kanker. Selain itu, boneka-boneka itu lebih baik diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan. Dia benar-benar baik telah meminta izin terlebih dahulu kepada penggemar. Jangan membenci dia," tambah pengguna [+58, -16].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini