Sukses

Jenazah Pepeng Akan Langsung Dimakamkan

Namun keluarga belum bisa menentukan di mana jenazah Pepeng akan dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Ferrasta Soebardi alias Pepeng kini tengah diberangkatkan dari Rumah Sakit Puri Cinere menuju rumah duka yang bertempat di kawasan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).

Sesampainya di rumah duka, jenazah personel Sersan Prambors itu akan langsung dimakamkan. Saat ini, keluarga dan kerabat masih menunggu kedatangan Pepeng dari rumah sakit.

Meninggalnya Pepeng disampaikan oleh sahabatnya, pengamat musik Bens Leo yang sampai detik-detik meninggalnya berada di samping almarhum di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 10.02 WIB. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nanti kita mandiin di rumah, salatkan di masjid dekat rumah. Terus akan langsung dimakamkan," terang Gerimio, salah seorang anak Pepeng, saat ditemui di rumah duka.

Gerimio mengatakan, pihak keluarga masih belum bisa menentukan lokasi pemakaman mantan pembawa kusi Jari-jari tersebut. Keluarga berkeinginan memakamkan Pepeng di lokasi pemakaman kedua orangtuanya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Dunia komedi Tanah Air kembali kehilangan seniman seniornya. Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng Jari-jari meninggal dunia di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 10.02 WIB. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tapi karena bapak bukan orang BSD, jadi agak susah (dimakamkan di BSD)," papar Gerimio. Pihak keluarga akan kembali memberikan keterangan pers usai memandikan jenazah Pepeng. Saat ini, keluarga masih mempersiapkan kedatangan jenazah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.