Sukses

T.O.P Big Bang Singkirkan Lee Min Ho di Dunia Maya

T.O.P `Big Bang` menunjukkan diri sebagai raja di dunia maya, berhasil menyingkirkan aktor tampan Lee Min Ho. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal T.O.P merupakan personel boy band Big Bang yang baru saja membuat akun media berbagi gambar Instagram miliknya. Belum lama dibuat, T.O.P sudah mendapatkan 1,1 juta followers.

Sementara, aktor tampan Lee Min Ho juga belum lama ini membuat akun Instagram miliknya. Sayangnya, Lee Min Ho hanya bisa meraih 453 ribu pengikut. Padahal, Lee Min Ho dikenal sebagai raja media sosial.


Bayangkan saja, Lee Min Ho tercatat memiliki 27.437.227  penggemar yang tergabung dalam Weibo. Dia adalah aktor asal negeri ginseng pertama yang mendapatkan paling banyak pengikut di medsos.



Dengan jumlah followers yang dimiliki T.O.P, seleb dengan sebutan sebagai lady killer itu berhasil meraih sebutan sebagai Raja Instagram. Panggilan tersebut juga dikukuhkan oleh jajak pendapat yang dilakukan situs ternama Korea MNet.

Berdasarkan hasil survey yang dikeluarkan, T.O.P meraih suara sebesar 54,2 persen. Sementara, Lee Min Ho hanya mendaoatkan 45,8 persen suara, jauh tertinggal dibandingkan T.O.P.



Instagram milik T.OP penuh dengan warna. Tak hanya foto selfie dirinya saja, T.O.P memenuhi akun Instagram miliknya dengan gambar hasil kreasi seni yang memang menjadi favoritnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini